Sekolah Pascasarjana
Universitas Pancasila
Akreditasi Institusi
ISO 21001:2018

Profil Dosen

Nama

Program Studi

Jabatan Akademik

Status Ikatan Kerja

Peminatan

:

:

:

:

:

Dr. Fahruddin Salim, S.E., M.M.

Manajemen

Lektor

Dosen Tetap

Metode Riset dan Analisis Kuantitatif / Customer  Relation Marketing

No.Perguruan TinggiGelar AkademikTanggal IjazahJenjang
1Universitas Islam MalangS.E.1993S1
2Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI JakartaM.M1996S2
3Universitas PadjadjaranDr2009S3

1.      Strategi Pengentasan Kemiskinan Dan Pemberdayaan Ekonomi Dengan Filantropi Islam Menjadi Variabel Moderator Terhadap Kesejahteraan Masyarakat: Studi Kasus Yayasan BSM Ummat

Jurnal : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis, Dan Sosial (Embiss), 2023, Pages 420-429, Artikel

2.      Pengaruh Motivasi, Komitmen Kerja dan Telework Terhadap Produktifitas Kerja dengan Teknologi Informasi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus: Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan)

Jurnal : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Kewirausahaan, 2022, Pages 82-101, Artikel

3.      Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Desain Pekerjaan Dan Pengembangan Karir Terhadap Kepuasan Kerja Dimoderasi Oleh Teknologi Pada Generasi Milenial Di Industri Pendidikan

Jurnal : Jurnal Ecoment Global, 2021, Pages 117-114, Artikel

4.      Analisis Niat Pembelian Ulang E-Commerce Mobile Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM)

Jurnal : Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM), 2019, Pages 530-530, Artikel

5.      Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Reputasi Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Travel Umroh dan Haji di Jakarta Timur)

Jurnal Ekobisman : Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen, 2019, Pages 110-125, Artikel