
Nama
Program Studi
Jabatan Akademik
Status Ikatan Kerja
Peminatan
:
:
:
:
:
Dr. Fahruddin Salim, S.E., M.M.
Manajemen
Lektor
Dosen Tetap
Metode Riset dan Analisis Kuantitatif / Customer Relation Marketing
No. | Perguruan Tinggi | Gelar Akademik | Tanggal Ijazah | Jenjang |
---|---|---|---|---|
1 | Universitas Islam Malang | S.E. | 1993 | S1 |
2 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta | M.M | 1996 | S2 |
3 | Universitas Padjadjaran | Dr | 2009 | S3 |
1. Strategi Pengentasan Kemiskinan Dan Pemberdayaan Ekonomi Dengan Filantropi Islam Menjadi Variabel Moderator Terhadap Kesejahteraan Masyarakat: Studi Kasus Yayasan BSM Ummat Jurnal : Jurnal Ekonomi, Manajemen, Bisnis, Dan Sosial (Embiss), 2023, Pages 420-429, Artikel |
2. Pengaruh Motivasi, Komitmen Kerja dan Telework Terhadap Produktifitas Kerja dengan Teknologi Informasi Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus: Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan) Jurnal : Jurnal Ilmiah Manajemen Dan Kewirausahaan, 2022, Pages 82-101, Artikel |
3. Pengaruh Kepemimpinan Transformasional, Desain Pekerjaan Dan Pengembangan Karir Terhadap Kepuasan Kerja Dimoderasi Oleh Teknologi Pada Generasi Milenial Di Industri Pendidikan Jurnal : Jurnal Ecoment Global, 2021, Pages 117-114, Artikel |
4. Analisis Niat Pembelian Ulang E-Commerce Mobile Dengan Pendekatan Technology Acceptance Model (TAM) Jurnal : Jurnal Aplikasi Bisnis dan Manajemen (JABM), 2019, Pages 530-530, Artikel |
5. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Dampaknya Pada Reputasi Perusahaan (Studi Empiris pada Perusahaan Travel Umroh dan Haji di Jakarta Timur) Jurnal Ekobisman : Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen, 2019, Pages 110-125, Artikel |