Sekolah Pascasarjana
Universitas Pancasila
Akreditasi Institusi
ISO 21001:2018

Profil Dosen

Nama

Program Studi

Jabatan Akademik

Status Ikatan Kerja

Peminatan

:

:

:

:

:

Dr. Derriawan, S.E., M.M.

Manajemen

Lektor

Dosen Tetap

Metode Riset dan Analisis Kuantitatif / Customer  Relation Marketing

No.Perguruan TinggiGelar AkademikTanggal IjazahJenjang
1Universitas PancasilaS.E.1985S1
2Universitas PancasilaM.M.1995S2
3Universitas PancasilaDr2015S3

1.     Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pasien Umum Yang Berdampak Kepada Berkunjung Kembali Di Klinik Andilia Kabupaten Bogor

Journal : Jurnal Ilmiah Kesehatan, 2022, Pages 25-32, Artikel

2.     Faktor–faktor yang Mempengaruhi Payment Gateway untuk Pelanggan PT Mora Telematika Indonesia (MORATELINDO)

Journal Ekobisman : Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen, 2022, Pages 59-76, Artikel

3.     Strategi Bisnis Peningkatan Kinerja Perusahaan Melalui Kapabilitas Sdm, Inovasi Dan Manajemen Perubahan Dimediasi Daya Saing Pada Jasa Konsultan Wahana Prakarsa Utama

Journal : Journal Of Management, Business And Education, 2021, Pages 199-211, Artikel

4.     The Influence of Product Upgrading and Quality on Customer Satisfaction and Its Impact on Consumer Loyalty Standardized Herbal Medicine: Research on Tolak Angin Sido Muncul Product in DKI Jakarta

Journal : International Journal of Health and Medical Sciences, 2020, Pages 136-145, Artikel

5.     Inovasi UMKM Boga Tradisional Dalam Mencapai Keunggulan Bersaing

Journal : JRB-Jurnal Riset Bisnis, 2018, Pages 70-83, Artikel