
Nama
Program Studi
Jabatan Akademik
Status Ikatan Kerja
Peminatan
:
:
:
:
:
Dr. Derriawan, S.E., M.M.
Manajemen
Lektor
Dosen Tetap
Metode Riset dan Analisis Kuantitatif / Customer Relation Marketing
No. | Perguruan Tinggi | Gelar Akademik | Tanggal Ijazah | Jenjang |
---|---|---|---|---|
1 | Universitas Pancasila | S.E. | 1985 | S1 |
2 | Universitas Pancasila | M.M. | 1995 | S2 |
3 | Universitas Pancasila | Dr | 2015 | S3 |
1. Pengaruh Kompetensi Sumber Daya Manusia dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasaan Pasien Umum Yang Berdampak Kepada Berkunjung Kembali Di Klinik Andilia Kabupaten Bogor Journal : Jurnal Ilmiah Kesehatan, 2022, Pages 25-32, Artikel |
2. Faktor–faktor yang Mempengaruhi Payment Gateway untuk Pelanggan PT Mora Telematika Indonesia (MORATELINDO) Journal Ekobisman : Jurnal Ekonomi Bisnis Manajemen, 2022, Pages 59-76, Artikel |
3. Strategi Bisnis Peningkatan Kinerja Perusahaan Melalui Kapabilitas Sdm, Inovasi Dan Manajemen Perubahan Dimediasi Daya Saing Pada Jasa Konsultan Wahana Prakarsa Utama Journal : Journal Of Management, Business And Education, 2021, Pages 199-211, Artikel |
4. The Influence of Product Upgrading and Quality on Customer Satisfaction and Its Impact on Consumer Loyalty Standardized Herbal Medicine: Research on Tolak Angin Sido Muncul Product in DKI Jakarta Journal : International Journal of Health and Medical Sciences, 2020, Pages 136-145, Artikel |
5. Inovasi UMKM Boga Tradisional Dalam Mencapai Keunggulan Bersaing Journal : JRB-Jurnal Riset Bisnis, 2018, Pages 70-83, Artikel |