Nama
Program Studi
Jabatan Akademik
Status Ikatan Kerja
Peminatan
:
:
:
:
:
Prof. Dr. Sri Widyastuti, M.Si., M.M.
Manajemen
Guru Besar
Dosen Tetap
Manajemen Pemasaran Global & Digital
| No. | Perguruan Tinggi | Gelar Akademik | Tanggal Ijazah | Jenjang |
|---|---|---|---|---|
| 1 | Universitas Islam Indonesia | S.E. | 1986 | S1 |
| 2 | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi IPWI Jakarta | M.M. | 1996 | S2 |
| 3 | Universitas Indonesia | M.Si | 2007 | S2 |
| 4 | Universitas Padjadjaran | Dr | 2013 | S3 |
1. Pengembangan Mindset Kewirausahaan Bagi Umkm Binaan Bumdes Serdang Tirta Kencana Tangerang Journal : SULUH: Jurnal Abdimas, 2023, Pages 47-55, Artikel |
2. THE COMPETITIVENESS ANALYSIS OF HALAL TOURISM: EVIDENCE FROM NUSA TENGGARA BARAT Journal : Journal of Tourism Destination and Attraction, 2021, Pages 1-10, Artikel |
3. Pengaruh kualitas pelayanan, keragaman produk, dan promosi e-commerce terhadap kepuasan konsumen shopee Journal : JIMP: Jurnal Ilmiah Manajemen Pancasila, 2021, Pages 27-39, Artikel |
4. Antecedents and consequences of innovation and business strategy on performance and competitive advantage of SMEs Journal : The Journal of Asian Finance, Economics and Business, 2020, Pages 365-378, Artikel |
5. Bauran Pemasaran Tentang Konsep Apotek Modern Serta Strategi Pemasarannya Journal : JRB-Jurnal Riset Bisnis, 2019, Pages 1-8, Artikel |