2022-09-14 Admin

Yudisium Sekolah Pascasarjana

Sekolah Pascasarjana Universitas Pancasila (SPsUP) menyelenggarakan Yudisium untuk semua prodi S2 dan S3  semester genap 2021/2022, dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom meeting pada hari Sabtu 27 Agustus 2022.

Yudisium ini merupakan acara tradisi akademik, yang didasarkan atas Keputusan Rektor Universitas Pancasila No. 2374/KEP.R/UP/VI/2016, pasal 44 ayat 3 dan 5, dan berdasarkan pada suatu penilaian akhir yang mencerminkan kinerja akademik mahasiswa selama menjalani proses pendidikan di Universitas Pancasila.

Yudisium SPsUP pada hari ini diikuti sebanyak 37 orang yang terdiri dari Program Studi S2 Magister Manajemen 13 orang, Program Studi Magister Akuntansi 18 orang dan  Program Studi S3 Doktor Ilmu Ekonomi sebanyak 6 orang. Dengan demikian SPsUP sejak didirikan hingga Yudisium pada hari ini memiliki lulusan sebanyak 2249 yang terdiri dari 1513 lulusan Magister Manajemen, 621 orang lulusan Magister Akuntansi dan 115 orang lulusan Doktor Ilmu Ekonomi.

Kegiatan ini dihadiri Direktur SPsUP membuka sekaligus memberikan sambutan, pimpinan SPsUp, para Ketua Program studi dan Sekretaris program studi SPsUP. Direktur SPsUP Prof. Dr. Sutjipto atas nama civitas akademica SPsUP menyampaikan selamat kepada seluruh lulusan dengan pujian serta seluruh peserta Yudisium dan dapat mempertahankan predikat pujian dalam meniti karir. Prof Dr. Sutjipto juga berpesan sebagai lulusan SPsUP nanti tetap menjaga dan ikut serta membangun almamater